Rekomendasi wisata Menarik dan Hotel di Malaysia

Malaysia merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat indonesia. Selain dekat, budaya dan bahasanya pun tidak terlalu berbeda sehingga lebih nyaman bagi wisatawan indonesia. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan beberapa wisata menarik serta hotel di Malaysia, berikut ulasannya.

Trick Art Museum I-City

Trick Art Museum I-City, Malaysia

Rekomendasi wisata menarik pertama adalah Trick Art Museum. Jika Anda menginap di hotel Cyberjaya Selangor, tempat ini cukup dekat. Museum ini menawarkan hiburan unik yang bertemakan ilusi optik. Di museum ini Anda akan disuguhkan puluhan lukisan tiga dimensi yang mengambil teknik lukis dari seniman ternama Trompe L’oeil.

Museum ini terbagi menjadi 5 galeri besar yang bisa Anda jelajahi, yaitu Egypt, Modern, Classic, Animal World dan Marine Life. Jika ingin berkunjung, museum ini berada di jalan Multimedia , Shah Alam dan mulai beroperasi sejak pukul 11:00 dan buka setiap hari hingga pukul 24:00 di hari biasa dan 01:00 di akhir pekan.

SnoWalk I-city

SnoWalk I-city, Malaysia

Mungkin museum bukanlah tempat yang tepat untuk wisata bersama keluarga. namun tak perlu khawatir, karena di tempat yang sama masih ada wisata lain, yaitu SnoWalk i-City. Tempat ini merupakan taman bermain salju dalam ruangan pertama di Malaysia. Anda bisa mengajak si kecil bermain salju dan melihat berbagai pahatan es dari 30 seniman pahat ternama.

Jika hanya ingin menikmati suasana dingin dan putihnya salju, dibanding harus terbang jauh ke Eropa, tempat ini rasanya sudah cukup. Tempat ini juga buka setiap hari sejak pukul 11:00 hingga 01:00 waktu setempat.

Pantai Morib

Pantai Morib, Malaysia

Jika Anda ingin menikmati indahnya lautan, pantai Morib bisa jadi pilihan. Tempat ini pun tidak terlalu jauh jika Anda menginap di hotel Cyber Point Selangor, tepatnya di Kuala Langat. Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang tidak pernah sepi pengunjung, terlebih saat akhir pekan.

Tempat ini juga cocok sebagai wisata keluarga atau bersama teman-teman. Di pantai ini Anda bisa menikmati keindahan bahari dengan melakukan berbagai aktivitas air, seperti Diving Experience. Adapun kegiatan lain yang bisa Anda lakukan, seperti bersantai, bermain layang-layang, memancing atau sekedar menikmati kuliner segar di kedai sekitar pantai.

Deburan ombak yang tidak terlalu kuat dengan hamparan pasir selembut tepung membuat suasana yang menenangkan. Selain itu, panorama alam yang disuguhkan juga akan memanjakan mata Anda dan sangat cocok bagi Anda yang ingin berswafoto. Tempat ini juga merupakan tempat bersejarah, karena pernah menjadi lokasi pendaratan tentara Inggris saat perang dunia II.

Rekomendasi Hotel

Fox Hotel Cyberjaya

Jika Anda ingin mengunjungi Selangor, hotel cyberjaya yang saya rekomendasikan adalah Fox Hotel Cyberjaya. Hotel ini memiliki berbagai pilihan kamar sesuai kebutuhan Anda, mulai dari kamar untuk sendiri maupun untuk keluarga. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang profesional tentu akan menjadikan istirahat Anda semakin nyaman.

Hotel ini juga memiliki cabang di Indonesia, yang tentu membuat Anda lebih nyaman karena berpengalaman dalam menjamu wisatawan indonesia. Selain itu, Fox Hotel juga berada di lokasi yang cukup strategis, hanya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Kuala Lumpur 2. Tepatnya hotel ini berlokasi di Lingkaran Cyber Point Timur, Cyber 12, Cyberjaya Selangor.

Demikian beberapa rekomendasi wisata menarik dna hotel Cyberjaya Selangor Malaysia. Agar lebih nyaman saat berlibur, sebaiknya lakukan persiapan yang matang, mulai dari menyiapkan barang, uang hingga pemesanan hotel. Pemesanan hotel sendiri, sebaiknya lakukan pemesanan secara online untuk mempermudah dan meminimalisir tidak mendapat kamar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel