Kelebihan Macbook Dibanding Laptop Lain

Diantara banyaknya merk laptop, salah satu yang paling di idamkan oleh masyarakat adalah macbook tentunya. Dimana merk yang satu ini merupakan merk apple dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan laptop merk lainnya.

Kenapa begitu? Semua bergantung pada brandingnya sendiri, karena memang apple diperuntukan bagi masyarakat kelas menengah ke atas. Kebanyakan kalangan menengah ke atas akan menggunakan laptop merk apple ini.

Pilihan Macbook di Blibli.com

Macbook merupakan laptop dengan sejuta kelebihan, yang tentunya bisa anda lihat apa saja kelebihan dari macbook dibandingkan laptop lainnya berikut ini:

1. Elegan dan Eksklusif

Macbook memiliki desain yang elegan dan eksklusif karena memang ia diciptakan dengan keindahan yang luar biasa untuk memikat hati masyarakat kelas atas. Namanya juga laptop mahal, pastinya desain nya sudah beda jauh dong.

Misalnya saja ada macbook yang disandingkan dengan laptop merk lain dengan spesifikasi sama misalnya, anda pilih mana? Kami yakin anda juga akan memilih macbook, karena macbook ini memberikan user experience yang sangat berbeda.

OS atau system operasinya juga sudah memiliki sendiri, berbeda dengan merk lain yang masih menggunakan windows, linux dan OS lainnya.

2. Bebas Virus

Kelebihan lain yang dimiliki oleh macbook adalah ia bebas virus, karena sistem operasi unix ini sudah diberikan kekebalan. Pengguna macbook tidak perlu install antivirus segala macam, karena macbook sangat aman dari virus.

Meskipun dulu sempat ada selentingan bahwa macbook bisa saja terkena virus, tetapi pihak apple langsung bergerak cepat. Mereka menambahkan keamanan ekstra sehingga tidak ada malware atau virus yang masuk menyerang os nya.

Kalau anda menggunakan merk lain, pastinya anda dituntut untuk menggunakan anti virus yang cenderung lemah. Ada juga yang kuat, tetapi terkadang justru repot, ketika ada file terdekteksi virus sedikit saja, maka file tersebut dihilangkan atau dihapus.

3. Tidak Perlu Sering Shutdown

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh macbook adalah anda tidak perlu sering-sering shutdown macbook anda kok. Kalau biasanya kita menggunakan laptop merk lain, maka kita perlu shutdown kalau sudah tidak dipakai bukan?

Beda halnya kalau anda menggunakan macbook, maka anda tidak perlu terlalu sering mematikan nya. Karena ia tidak akan mengalami kerusakan hanya karena diperlakukan seperti itu, meskipun biasanya orang yang menggunakan macbook juga tetap mematikan dengan alasan agar istirahat.

Ketika anda mematikan nya, hanya cukup beberapa detik saja sudah shutdown tanpa perlu menunggu terlalu lama kok. Jadi tunggu apalagi? Tidak ada salahnya untuk menggunakan macbook bukan? Karena memang kualitasnya oke punya.

4. Awet dan Tahan Lama

Macbook ini memang berbanding lurus antara kualitas dengan harganya, meskipun harganya sangat mahal, tetapi kaulitasnya oke banget. Macbook sangat jarang yang mengalami kerusakan, dan cenderung sangat awet meskipun sudah bertahun-tahun digunakan.

Ya, namanya juga laptop kelas dunia, maka pihak apple pastinya memberikan komponen di dalam laptop yang tidak mudah rusak. Karena itulah laptop macbook ini juga bertahan lama dengan kualitas nya yang sangat mumpuni.

5. Garansi Internasional

Wah, ternyata macbook ini memiliki garansi internasional, jadi misalnya anda beli macbook di Indonesia, kemudian anda sedang berada di Korea. Lalu laptop macbook anda rusak di korea, maka anda bisa langsung menghubungi macbook care saja.

Selama masa garansi masih tersedia, tentunya akan sangat mudah untuk anda mendapatkan pelayanan dari macbook. Perusahaan pastinya memberikan pelayanan yang luar biasa bagusnya, karena memang macbook salah satu merk laptop paling mahal saat ini.

Itulah kelebihan macbook dibandingkan laptop merk lain yang semoga bisa memberikan informasi yang apik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel