Sekarang Bayar Apa Saja Lebih Mudah Menggunakan Gopay

Gopay

Dompet telah menjadi hal yang harus dibawa ke mana-mana namun tahukah anda bahwa saat ini sudah banyak dompet digital yang akan membantu anda melakukan pembayaran dengan lebih mudah hanya dengan smartphone bahkan anda sehingga lebih praktis dan juga lebih aman. Salah satu dompet digital yang paling sering digunakan yaitu Gopay, yang sering mengadakan promo gopay.

Apa Itu Gopay? 

Seperti yang telah dijelaskan, Gopay merupakan salah satu dompet virtual yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran semua transaksi di dalam aplikasi Gojek. Fitur-fitur Gojek yang dapat menggunakan pembayaran via Gopay seperti Go-Car, go-Ride, Go,Food, Go-Box, Go-Shop dan lain sebagainya.

Cara Mengisi Saldo Gopay

Untuk menggunakan Gopay anda pastinya harus memiliki aplikasi Gojek terlebih dahulu dan mendaftarkan diri agar dapat menggunakan layanan Gopay kemudian selanjutnya mengisi ulang saldo Gopay sesuai dengan kebutuhan. Saldo Gopay akan tertera dengan jelas pada tampilan utama aplikasi sehingga anda dapat mengetahuinya dengan sangat mudah.

Sebelum melalukan pembayaran, pastikan bahwa saldo Gopay anda cukup untuk membayar pesanan anda. Apabila anda lupa memeriksanya dan ternyata saldo tidak cukup, jangan khawatir karena Gopay menyediakan layanan pembayaran parsial yang mana layanan ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Gopay, sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang menggunakan Gopay ini.

Pembayaran parsial dapat digunakan jika anda memiliki saldo Gopay di mana nominal saldo kurang dari nominal transaksi yang diperlukan. Dengan pembayaran parsial,  anda dapat membayar menggunakan saldo Gopay terlebih dahulu dan sisanya dapat dibayar dengan menggunakan uang tunai.

Gopay memberikan kemudahan kepada para penggunanya dengan bekerja sama dengan bank untuk melakukan isi ulang atau top up saldo ke dalam Gopay dengan lebih mudah. Bank yang menjadi mitra Gopay antara lain adalah Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Permata Bank, CIMB Niaga, PRIMA dan ATM Bersama sehingga anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mengisi saldo Gopay.

Gopay juga memiliki sejumlah fitur umum yang dapat dinikmati serta layanan pembayaran Gopay juga dikenal sangat mudah dan juga aman. Selain untuk melakukan pembayaran pada aplikasi gojek, banyak gerai-gerai yang sudah bekerja sama dengan Gopay sehingga anda bisa melakukan pembayaran langsung ketika membeli makanan atau minuman di pusat perbelanjaan dengan menggunakan Gopay bahkan sudah banyak toko online yang menerima pembayaran menggunakan Gopay.

Cara Membayar Menggunakan Gopay

1. Buka aplikasi GO-JEK dan Klik 'Scan QR’.
2. Scan Kode QR GO-PAY yang terpampang di kasir atau scan struk kode QR yang diberikan oleh petugas kasir.
3. Masukan nominal pembayaran jika diminta dan pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai.
4. Masukan PIN GO-PAY.
5. Transaksi selesai

Cara pembayaran Gopay sangatlah mudah sehingga sangatlah praktis dan tidak merepotkan. Anda hanya perlu membawa smartphone dan transaksi sudah selesai.

Keuntungan Menggunakan Gopay

Gopay menyediakan layanan transaksi yang beragam bahkan transaksi dapat dilakukan selama 24 jam penuh sehingga anda dapat menggunakan layanan Gopay di mana saja dan kapan saja yang pastinya akan mempermudah anda dalam memesan sesuatu. Gopay selalu memberikan penawaran menarik seperti promo, potongan harga, hingga voucher cashback setiap kali anda melakukan transaksi.

Anda bisa melihat promo menarik pada aplikasi sehingga anda bisa menggunakannya saat transaksi karena terkadang promo yang diberikan memiliki batas waktu maka dari itu pastikan untuk menggunakannya tepat waktu. Gopay juga sudah terjamin keamanannya sehingga anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan Gopay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel