Macam-macam Masker Oriflame Beserta Kegunaannya

Masker wajah merupakan bagian dari perawatan kulit wajah yang dibuat dari berbagai macam bahan-bahan dengan kelebihan masing-masing. Biasanya ragam masker wajah tergantung pada jenis serta masalah kulit.

Banyak sekali manfaat masker wajah seperti, mampu menghapus produksi minyak berlebih  serta dapat membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit, dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, memperkuat kinerja toner,  Banyak membantu Anda jika mengalami beberapa masalah kulit seperti kulit sensitif, iritasi dan kemerahan,  sunburn serta jerawat, dapat memberikan lapisan ekstra pada kulit untuk melembabkan.

Biasanya masker wajah ini kaya akan nutrisi seperti, essential oils, pastinya tinggi vitamin dan banyak mengandung bahan-bahan anti-aging seperti ekstrak ginseng atau green tea.

Nah, masih berkaitan dengan masker wajah, disini kita akan membahas satu brand produk kecantikan yaitu Oriflame. Berikut ini macam-macam masker Oriflame beserta kegunaanya.

1. Optimals Moisture Queching Face Mask

Macam-macam Masker Oriflame beserta kegunaannya

Biasanya kebutuhan kulit kita akan terus berganti dan ada kalanya juga kulit butuh asupan hidrasi agar selalu terjaga keindahannya. Inilah alasan mengapa Optimals Moisture Quenching Face Mask dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk merawat kulit tetap terhidrasi, tampak segar serta berkilau.

Aplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan dan kondisi dikeringkan, spatula khusus masker, kuas, atau bisa juga menggunakan ujung jari, diamkan selama 10-15 menit. Bilas sampai bersih dengan air, masker ini dapat dipakai 1-2 kali setiap minggu.

2. NovAge Intense Skin Recharge Overnight Mask

Macam-macam Masker Oriflame beserta kegunaannya

NovAge Intense Skin Recharge Overnight Masker mampu menutrisi intensif dan dapat melembabkan sepanjang malam sehingga kulit tampak cukup istirahat. Masker ini mengandung Cupuacu Butter, Inca inchi Oil, dan Hyaluronic Acid

Gunakan 1 hingga 2 kali dalam seminggu, aplikasikan seperti menggunakan krim, namum pada malam hari dan biarkan meresap selama Anda tidur. Perlu diingat bahwa hindari area mata.

3. Love Nature Gel Mask Cucumber

Macam-macam Masker Oriflame beserta kegunaannya

Love Nature Gel Mask Cucumber untuk kulit normal dan kombinasi, mengandung ekstrak buah mentimun yang menyegarkan sekaligus mengurangi minyak berlebih di area T-Zone.

Selain itu ekstrak mentimun juga memiliki manfaat lain yaitu dapat melindungi dari sinar matahari, mengurangi pembengkakan pada kantung mata, mengurangi bintik hitam pada kulit wajah, mengencangkan kulit wajah serta dapat mengecilkan pori-pori.

4.  Love Nature Creamy Mask Oat

Macam-macam Masker Oriflame beserta kegunaannya

Love Nature Creamy Mask Oat untuk jenis kulit kering. Teksturnya creamy tetapi tidak lengket dikulit.

Oats / Gandum dalam masker ini memiliki beberapa manfaat yang sangat dibutuhkan untuk kulit wajah yang kering yaitu dapat mengurangi iritasi pada kulit sensitif, mengangkat sel kulit mati, mengatasi kerut halus terutama pada area sekitar mata, Zat anti bakteri yang terdapat pada oat dapat berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

5. Love Nature Clay Mask Burdock 32635

Macam-macam Masker Oriflame beserta kegunaannya

Love Nature Clay Mask Burdock 32635 sangat cocok untuk jenis kulit yang berminyak, dengan tekstur clay, yang efektif menyerap sebum berlebih pada wajah. Serta telah melewati uji dermatologi.

Burdock yang terdapat pada masker ini merupakan tanaman herbal yang banyak digunakan sebagai obat. Tanaman ini mengandung anti bakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus mencegah jerawat datang lagi.

6. NovAge Face Mask

Macam-macam Masker Oriflame beserta kegunaannya

NovAge Smoothing Face Mask
Memiliki kandungan antioksidan Phyto CELL extract yang dapat membantu untuk merawat kulit, menghidrasi kulit dan dapat membantu menyamarkan munculnya garis halus serta kerutan sehingga kulit tampak terlihat halus, sehat dan cantik.

NovAge Strengthening Face Mask
Manfaatnya dapat ketahanan dan melindungi kulit, membantu merawat elastisitas pada kulit, mengandung Stress Protecting Complex dan antioxidant Phyto CELL extract yang dapat membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih muda, cantik dan segar.

NovAge Replenishing Face Mask
Memiliki kandungan antioksidan Phyto CELL extract yang dapat membantu merawat kulit wajah, menghidrasi kulit secara intensif serta menjadikan kulit wajah tampak berkilau dan terasa segar.

Nah, itulah macam-macam produk orflime dan kegunaannya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel