4 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Umumnya pensil alis mempunyai peran yang sangat penting untuk mempertegas wajah dalam makeup. Dalam menggunakan pensil alis, pastinya ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Dalam penyesuaian antara warna rambut dan warna kulit merupakan faktor yang memang harus diketahui agar bentuk alis dapat terlihat lebih kontras dengan warna kulit atau rambut.

Jika ingin memberikan tampilan yang terlihat natural, dalam penggunaan pensil alis dengan tekstur yang agak keras juga harus dipertimbangkan. Hal tersebut dilakukan agar pensil alis dapat memberikan warna yang sedikit demi sedikit sehingga bisa membantu untuk menghindari warna akhir yang nampak terlalu tebal.

Membahas mengenai produk pensil alis, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan 4 rekomendasi pensil alis terbaik yang bisa Anda coba.

Viva Cosmetics Eyebrow Pencil

 4 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Siapa sih yang tidak tahu dengan pensil alis dari brand Viva yang sudah sangat populer di Indonesia. Nah, jika Anda yang baru saja ingin mengenakan pensil alis, pensil alis legendaris ini Anda bisa pilihan yang tepat. Walaupun mematok harga yang murah, Viva Cosmetics Eyebrow Pencil ini sudah sering dipakai oleh sebagian besar makeup artist untuk merias para kliennya.

Dengan satu kali sentuhan lembut saja, warna pensil alis ini sudah bisa langsung keluar dengan lembut dan warna yang tidak terlalu pekat disertai irisan yang terlihat tampak halus. Yang perlu Anda ketahui ketika akan membeli produk Viva ini adalah memiliki sifat yang tidak anti air atau tidak waterproof.

Anastasia Beverly Hills Brow Definer

 4 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Jika Anda ingin mempunyai bentuk alis yang nampak menarik dan hasil akhirnya yang terlihat natural, maka Anda bisa memakai Anastasia Beverly Hills Brow Definer ini. Walaupun pensil alis tanpa diraut ini dijual dengan harga yang lumayan terbilang mahal. Tetapi, pastinya Anda tidak akan merasa kecewa oleh kinerja yang diklaim oleh pensil alis ini. Pensil alis merk Anastasia Beverly Hills yang satu ini adalah eye pencil dengan memiliki bentuk retractable yang dapat membantu untuk membentuk sekaligus akan menggambar alis.

Aplikator yang dimiliki oleh pensil alis ini bertekstur halus serta terbilang lembut. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, walaupun memiliki aplikator dengan tekstur yang lembut, pensil alis ini dapat mengeluarkan warna yang mengesankan saat digunakan, sehingga pensil alis ini menghasilkan alis yang terlihat rapi dan tentunya alami . Anastasia Beverly Hills Brow Definer ini disertai dengan tambahan spoolie pada ujung lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk merapikan.

SilkyGirl Natural Brow Pencil

 4 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Jika Anda mempunyai alis yang tipis, maka hal tersebut dapat menjadi sebuah permasalahan yang harus diatasi. Nah maka dari itu SilkyGirl Natural Brow Pencil ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi alis yang tipis. Pensil alis dari brand SIlkyGirl ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu shade Dark Brown dan Soft Black. Bagi Anda yang punya warna kulit yang putih hingga medium, maka shade Dark Brown sangat cocok..

Dengan bentuk pensil alis untuk alis tipis dari Silkygirl sendiri memang tampak sederhana, namun segi kualitasnya tidak bisa diremehkan. Bisa dibilang sebagai pensil alis yang terjangkau, pensil alis ini tetap mengeluarkan warna yang terbilang sangat natural. Silky Girl Natural Brow Pencil ini memiliki tekstur yang agak sedikit creamy dan lembut. Karena memiliki tekstur yang lembut tersebut, cukup menekannya dengan pekan maka warna pensil alisnya akan sudah terlihat.

Etude House Eyebrow Drawing

 4 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

kalau sampai sekarang ini Anda masih belum mahir dalam membuat alis yang simetris dan rapi , maka Anda bisa menggunakan Etude House Eyebrow Drawing ini. Pensil alis dari brand Etude House ini dibuat khusus untuk para perempuan yang masih belum ahli dalam menggunakan pensil alis atau membuat alis. Dengan hasil akhir yang sangat bagus dan akan terlihat natural, maka tentunya tak ada alasan menolak pensil alis yang satu ini.

Dengan produk yang tersedia dalam 7 pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan. Eye pencil ini juga dikemas dalam bentuk berbeda di dua ujungnya. Jika Anda ingin membuat alis, maka Anda hanya perlu memutarnya. Sedangkan untuk merapikan alis yang berantakan, Anda bisa menggunakan sisi satunya lagi yang terdapat pada brush untuk dapat merapikan alur rambut alis Anda.

Nah, itulah 4 rekomendasi pensil alis terbaik yang bisa Anda coba agar make up Anda terlihat sempurna. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel