Inilah Manfaat Blush On dan Cara Penggunaannya yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Inilah Manfaat Blush On dan Cara Penggunaannya yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Seperti yang kita ketahui jika mengenakan blush on maka akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar, hidup, dan manis. Tetapi, sebaiknya Anda harus tahu lebih dulu manfaat blush on dan cara penggunaan blush on itu sendiri dengan menyesuaikan bentuk wajah.

Cara ini akan mendapatkan hasil makeup yang sangat cantik dan tentunya dapat membantu menyembunyikan kekurangan-kekurangan bentuk wajah Anda. Nah, langsung saja inilah manfaat blush on dan cara penggunaannya yang sesuai dengan bentuk wajah.

Manfaat Blush on


  • Memberikan Kemilau Sehat

Semu merah pada pipi saat menggunakan blush on dapat menjadikan pipi Anda kemilau sehat. Dengan warna rose pink atau peach akan membuat wajah terlihat lebih segar.


  • Membentuk Tulang Pipi

Dengan menggunakan blush on, maka tulang pipi akan tampak terlihat lebih tegas pada wajah. Blush on juga dapat menjadi sebuah ilusi yang akan membentuk wajah lebih proporsional.


  • Kelihatan Lebih Muda

Jika wajah Anda tampak segar setelah memakai blush on, maka tanpa disadari Anda akan terlihat lebih muda. Jadi, gunakan perona pipi saat Anda membutuhkannya agar penampilan kelihatan lebih fresh.


  • Menyempurnakan Penampilan

Tentunya rona pipi yang tipis maupun tebal akan membantu membuat wajah Anda lebih sempurna cantiknya.

Nah, gunakan selalu perona pipi Anda. Agar bisa membantu Anda untuk mencegah wajah yang nampak kusam atau pucat.

Cara Penggunaan Blush On Sesuai Bentuk Wajah


  • Wajah Hati

Bagi Anda yang mempunyai bentuk wajah hati, Anda hanya perlu mengawalinya dengan mencari terlebih dahulu tulang pipi dengan jari Anda. Lalu, Anda bisa ulaskan blush on Anda, tepat dibawah tulang pipi dan dibaurkan ke atas atau ke area apple of your cheek. Tapi perlu diingat, jangan sampai Anda menyentuh tulang pipi dengan blush tersebut.


  • Wajah Bulat

Tips blush on bagi pemilik wajah bulat, yakni Anda tidak disarankan mengaplikasikan blush on terlalu dekat dengan hidung dan Anda juga bisa mengenakan warna-warna yang agak gelap. Batas dalam mengaplikasikan blush on bagi wajah bulat ini adalah letak pipi yang sejajar dengan bola mata Anda.


  • Wajah Persegi / Kotak

Bagi Anda yang mempunyai wajah persegi atau kotak, pastinya disertai dengan garis rahang dan sisi wajah yang lurus, Anda bisa membuat struktur wajah menjadi terlihat lebih halus dengan cara penggunaan blush yang benar.

Cara dengan mengoleskan blush on pada apples of your cheek kemudian blend area tersebut hingga merata. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikan blush on pada area apples of your cheek yang dibalurkan ke seluruh area tulang pipi Anda, lebih tepatnya ke arah telinga


  • Wajah Oval

Seperti yang kita ketahui wajah oval merupakan wajah yang paling proportional , jadi Anda bisa menggunakan blush on sesuka Anda.

Namun, sebaiknya Anda menggunakan blush on untuk mempertegas tulang pipi Anda. Jadi, Anda bisa menggunakan blush on dengan mengaplikasikannya pada bagian pipi Anda yang masuk ke dalam atau hollow of your cheek. Selain itu, Anda cukup tersenyum agar dapat menemukan apples of your cheek, kemudian cukup aplikasikan blush on dengan kuas yang bulat pada area pipi Anda.

Nah, itulah manfaat blush on dan cara penggunaannya yang sesuai dengan bentuk wajah. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel