Inilah Microphone Terbaik Dari Tipe Dynamic

Apakah Anda pernah melihat atau mendengar tentang microphone dynamic? Tipe microphone yang satu ini sering kita temukan ketika berada di tempat karaoke dan live house. Microphone dynamic tentunya sudah banyak dijual oleh para perusahaan yang berkiprah di bidang audio, seperti Audio-Technica, SHURE, dan Sennheiser. Terdapat berbagai macam spesifikasi yang dapat diberikan sehingga Anda mungkin saja akan bingung untuk memilih microphone dynamic.

Nah, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi produk microphone dynamic dari merek-merek terbaik. Temukan microphone dynamic sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

SHURE SM-58LC

Inilah Microphone Terbaik Dari Tipe Dynamic

Seri microphone dynamic SM-58LC dilengkapi dengan fitur pneumatic shock mount yang bisa membuatnya tidak akan menangkap suara yang tak diinginkan ketika menyanyi di atas panggung. Anda bisa melemparkannya dengan berpindah tangan atau memutar kabelnya ketika Anda melakukan atraksi di atas panggung.

Selain itu, microphone dynamic yang satu ini juga sangat kuat. Anda jadi tidak perlu lagi mengkhawatirkan insiden seperti mic akan terjatuh saat berada di atas panggung atau terkena air. Produk microphone dynamic ini sangat cocok digunakan untuk pertunjukan langsung baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Anda pun tentunya bisa memilih membeli produk dengan kabel atau tidak, serta dengan tombol yang ON/OFF atau tidak.

SHURE SM7B

Inilah Microphone Terbaik Dari Tipe Dynamic

Microphone dynamic ini diciptakan untuk kegiatan rekaman dan siaran di dalam studio, SHURE SM7B ini dilengkapi dengan filter napas dan suara berisik lainnya. Microphone dynamic ini juga disertai fitur reject off-axis audio sehingga Anda bisa bernyanyi dengan berbagai arah.

Anda tidak perlu khawatir, sekalipun bisa menangkap suara dari berbagai arah, selama Anda masih di hadapan kepala mik, maka suara yang dihasilkan tetap terfilter dengan sangat baik. Hasilnya pun akan tetap jernih. Bagi Anda yang ingin mencari mikrofon untuk melengkapi home studio, maka Anda bisa memilih seri SM7B.

Sennheiser E 835

Inilah Microphone Terbaik Dari Tipe Dynamic

Mendapatkan sebuah penilaian excellent di dalam isolasi suara dari kebanyakan penggunanya membuat microphone dynamic ini harus Anda pertimbangkan. Produk ini sangat sesuai jika Anda gunakan untuk pertunjukan live, home recording, dan juga berbicara di depan orang.

Jika Anda menginginkan microphone yang dilengkapi dengan tombol ON/OFF, maka Anda bisa memilih seri E 835-S yang mempunyai kualitas serta harga yang sama. Jadi, bagi Anda yang mencari microphone untuk banyak kegiatan, pilihlah produk Sennheiser ini.

Sennheiser MD 421 II

Inilah Microphone Terbaik Dari Tipe Dynamic

Seri MD 421 merupakan salah satu seri yang paling laris dari Sennheiser yang juga produsen audio ternama dunia. Dengan mengikuti seri sebelumnya, MD 421 II ini juga tentunya tidak kalah populer dengan mik dari produsen lain.

Produk microphone dynamic yang ditujukan untuk penggunaan siaran dan recording ini memiliki lima posisi bass. Hal inilah yang membuatnya bisa digunakan tidak hanya untuk merekam suara, namun juga bisa digunakan sebagai alat musik. Dengan diafragma besarnya, mic ini juga bisa merekam suara gitar dan drum.

Harman AKG D5

Inilah Microphone Terbaik Dari Tipe Dynamic

Microphone dynamic dengan jangkauan supercardioid yang satu ini sesuai untuk Anda yang sering menggunakan standing mic di hadapan banyak orang. Selain digunakan untuk bernyanyi, produk mic ini juga bisa Anda gunakan untuk menangkap suara terompet dan piano. Dijamin, suara-suara gangguan yang ada di sekitar Anda tidak akan tertangkap oleh mic ini.

Nah, itulah microphone terbaik dari tipe dynamic yang bisa Anda pilih, agar kualitas suara yang dihasilkan jadi semakin sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel