Pilihan Kolam Renang Anak Terbaik

Berenang merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan ketika cuaca sedang panas. Namun sayangnya, Anda tidak selalu bisa pergi ke laut atau ke kolam renang bersama dengan anak-anak Anda. Walau begitu, semua tetap bisa bermain air dengan gembira di rumah dengan menggunakan kolam renang yang berbahan vinil.

Nah, berikut ini kami akan memberikan rekomendasi pilihan kolam renang anak terbaik yang bisa Anda pilih. Pilihlah yang paling disukai oleh anak Anda dengan bijaksana.

Bestway My First Frame Pool

Pilihan Kolam Renang Anak Terbaik

Bestway My First Frame Pool ini termasuk kolam renang yang sangat mudah untuk dirapikan dan dipasang serta memiliki tipe yang tidak perlu dipompa. Ukuran kolam renang ini cukup untuk menampung dua orang anak. Anda bisa mengisinya dengan bola atau mainan lainnya ke dalam kolam renang ini, lalu biarkan anak bermain di dalamnya.

Bestway My First Frame Pool ini juga bisa Anda gunakan untuk hal yang lainnya. Contohnya, untuk mendinginkan minuman kaleng saat Anda sedang mengadakan pesta kebun. Anda cukup memasukkan minuman kaleng tersebut ke dalam kolam, kemudian tambahkan es batu. Kolam renang ini bisa menjadi solusi terbaik jika Anda menginginkan kolam renang yang awet dan dapat digunakan untuk berbagai hal.

Intex Easy Set Pool

Pilihan Kolam Renang Anak Terbaik

Seperti yang kita ketahui, kolam renang yang biasanya tidak perlu dipompa akan terasa lebih keras pada setiap sisinya. Tetapi, beda lagi dengan produk ini. Pada bagian atas kolam ini berbentuk seperti ring yang bisa dipompa. Jadi, pada bagian lainnya tidak perlu dipompa, hanya perlu diisi dengan air saja. Pastinya Anda akan merasa lebih nyaman karena terdapat bantalan empuk di bagian atas kolam.

Meski memiliki ukuran yang besar, Intex Easy Set Pool ini tetap mudah saat dikuras karena dilengkapi dengan saluran pembuangannya. Bahkan, saat membeli produk ini, Anda akan mendapatkan bonus pompa.

Intex Sun Shade Pool

Pilihan Kolam Renang Anak Terbaik

Walaupun matahari diluar sedang bersinar terik, anak Anda tetap bisa berenang dan bermain air di kolam renang yang satu ini. Produk kolam renang ini mempunyai kanopi yang bisa melindungi anak Anda dari sengatan sinar matahari. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir jika anak akan kepanasan saat berenang.

Dilengkapi dengan motif lucu hewan laut yang berwarna-warni akan menambah keceriaan pada anak saat berenang menggunakan Intex Sun Shade Pool ini. Anak Anda juga bisa mengajak satu orang teman atau saudaranya untuk berenang bersama karena ukuran kolam renang ini cukup lebar.

Bestway Steel Pro MAX

Pilihan Kolam Renang Anak Terbaik

Dengan menggunakan kolam renang ini, seluruh anggota keluarga Anda bisa ikut berenang tanpa perlu repot memompa. Walaupun tidak dipompa, kolam renang yang satu ini tetap bisa berdiri kukuh berkat adanya beberapa tiang penyangga pada sekeliling kolam. Anda cukup menyelipkan tiang ke dalam tali pengikat yang sudah disiapkan.

Tak hanya itu saja, kolam renang ini juga disertai dengan saluran pembuangan air. Maka dari itu, Anda tidak perlu merasa kesulitan dalam menguras kolam renang ini. Sangat praktis dan tidak akan melelahkan.

Bestway Fantastic Aquarium Play Pool

Pilihan Kolam Renang Anak Terbaik

Jika Anda ingin mencari kolam renang yang memiliki banyak permainan seru. Maka produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak Anda. Dengan mengusung tema hewan bawah laut, kolam renang besar ini semakin terlihat menarik. Produk kolam renang ini juga dilengkapi dengan seluncuran dan air mancur yang keluar dari mainan berbentuk pohon.

Dengan banyaknya alat permainan yang terdapat pada produk ini, bisa-bisa anak Anda tidak ingin berhenti bermain. Namun sayangnya, pada bagian alas dari produk kolam renang ini tidak bisa dipompa. Anda sebaiknya menambahkan matras empuk di bawah kolam renang supaya anak bisa bermain dengan lebih nyaman.

Nah, itulah pilihan kolam renang anak terbaik yang bisa menjadi pilihan yang tepat agar berenang dan bermain anak lebih menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel