10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Seperti yang kita ketahui, metode pengawetan makanan sudah ada sejak jaman dulu. Pada saat itu, makanan kaleng merupakan salah satu terobosan. Dalam pembuatannya, makanan kaleng ini telah melewati proses pemanasan pada suhu yang tinggi sehingga makanan di dalamnya bisa bertahan dalam waktu lama. Saat ini, sudah banyak makanan kaleng yang dijual di pasaran.

Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi 10 makanan kaleng terbaik, seperti dari Heinz ABC, Del Monte, Ayam Brand, dan merk lainnya. Simak terus dan dapatkan informasi lengkapnya!

Bu Tjitro Gudeg Kaleng Bu Tjitro Original

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Gudeg merupakan salah satu makanan khas kota Yogyakarta yang selalu membuat Anda kangen. Saat ini, Anda dapat mengkonsumsi gudeg secara praktis walaupun Anda sedang tidak berada di Indonesia. Gudeg kaleng dari Bu Tjitro adalah gudeg kaleng pertama di Indonesia yang bebas dari MSG dan pengawet.

Gudeg ini sudah dilengkapi dengan potongan ayam, krecek, dan telur. Anda tentunya bisa mengirimkannya kepada teman atau kerabat yang sedang berada di luar negeri sehingga kerinduan terhadap makanan Nusantara bisa terobati. Meskipun diproduksi tanpa pengawet, gudeg kalengan ini bisa tahan selama 12 bulan.

Pronas Chicken Opor

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Opor yang satu ini bisa Anda nikmati kapan saja tanpa perlu menunggu Lebaran. Anda hanya perlu membuka kaleng Pronas Chicken Opor, hangatkan, kemudian siap untuk santap.

Di dalamnya Pronas Chicken Opor terdapat potongan daging ayam. Rasa santan yang creamy, dan perpaduan bumbunya yang akan membuat rasa opor ayam ini sangat lezat. Meskipun Anda tidak ada ketupat tidak akan jadi masalah karena makanan ini tetap enak disantap dengan nasi.

Campbell's Soup Condensed Chicken Noodle Soup

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Makanan kaleng dari Campbell's Soup ini merupakan sup mi ayam yang sangat klasik. Di dalamnya ada mi serta potongan ayam, dan kaldu ayam. Anda hanya perlu menghangatkannya saja, kemudian Anda bisa langsung menikmati nikmatnya sup ini.

Rasanya pun sangat kaya karena dilengkapi dengan kaldu ayam dan potongan ayam asli. Sangat cocok untuk dinikmati setelah Anda melewati hari-hari yang melelahkan.

Ayam Brand Baked Beans Light

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Bagi Anda yang sedang diet, Anda bisa mengkonsumsi produk makanan kaleng yang satu ini. Baked beans dari Ayam Brand ini 50% lebih rendah gula sehingga bisa menjaga berat badan Anda supaya tetap ideal. Selain itu, kacang juga kaya akan kandungan serat sehingga baik untuk menjaga kesehatan pencernaan Anda. Kacang yang digunakan dalam produk ini adalah great northern beans, kacang yang memiliki ukuran besar dengan tekstur yang lembut.

Heinz ABC Sardines dalam Saus Tomat

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Sardines ABC adalah pilihan terbaik untuk bekal anak Anda. Di dalamnya ada berbagai kandungan yang baik untuk otak dan saraf anak, yaitu protein, asam lemak omega 3 dan 6, vitamin B12, serta kalsium. Varian rasa saus tomat yang akan membuat rasanya jadi lebih ramah di lidah anak dan seluruh anggota keluarga Anda.

Ayam Brand Deli Spread Tuna

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Roti lapis atau sandwich memang menjadi ide sarapan yang sangat praktis dan nikmat. Saat ini, Anda bisa membuat sandwich yang praktis dan sehat menggunakan tuna spread dari Ayam Brand. Tuna spread ini telah dicampur dengan mayones sehingga Anda cukup mengoleskannya saja.

Selain tuna, ada juga acar mentimun yang terdapat di dalamnya sehingga rasanya lebih segar. Ayam Brand Deli Spread Tuna ini 30% lebih rendah lemak. Kandungan merkuri yang terdapat di dalam tuna juga tidak perlu dikhawatirkan. Ayam Brand menggunakan tuna skipjack dan small yellowfin yang memiliki ukuran kecil sehingga akan lebih minim terpapar merkuri.

Vinisi Tuna & Seafood Berbumbu Bumbu Nasi Goreng

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Makanan kaleng dari Vinisi ini membuat nasi goreng Anda menjadi lebih enak. Di dalamnya sudah ada berbagai macam seafood, seperti udang, ikan, kepah, dan cumi-cumi. Bumbu dari makanan kaleng ini juga sudah lengkap sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi meracik bumbu-bumbu nasi goreng. Cukup tumis sebentar, masukkan nasi, dan semuanya siap untuk dihidangkan seperti nasi goreng dari restoran.

Bahtera Wiraniaga Internusa Pronas Canned Corned Beef Meat

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Kornet biasanya mempunyai tekstur yang lembek sehingga jadi kurang enak saat disantap. Berbeda dengan kornet lainnya, Pronas malah memiliki kornet dengan tekstur yang lembut, tetapi tidak lembek. Bahtera Wiraniaga Internusa Pronas Canned Corned Beef Meat ini juga menggunakan daging sapi dengan serat yang memanjang.

Dengan tambahan bumbunya yang membuat kornet ini memiliki rasa asli daging sapi yang saat memanjakan lidah. Jika dicampur dengan makanan apa saja akan membuat rasanya menjadi semakin nikmat dan lezat.

Bali Maya Permai King's Fisher Sarden Goreng Saus Kecap

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Apabila Anda sudah bosan dengan ikan sarden saus tomat atau cabai? King Fisher's ini menghadirkan rasa lainnya yaitu sarden dengan saus kecap. Anda bisa merasakan manis dan gurihnya ikan sarden saus kecap dari King's Fisher ini dan menjadikannya sebagai lauk spesial Anda. Produk ini tidak menggunakan bahan pengawet kimia sehingga terjamin aman untuk dikonsumsi segala usia. Karena tidak memiliki rasa pedas, sarden ini bisa juga dinikmati oleh Anda yang tidak menyukai rasa pedas.

Del Monte Fresh Cut Fruit Cocktail in Syrup

10 Makanan Kaleng Terbaik yang Wajib di Coba

Buah kaleng dari Del Monte ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin membuat pesta di rumah. Ada berbagai macam buah di dalamnya yang tentunya sangat pas untuk dijadikan sebagai pelengkap minuman cocktail. Anda juga bisa menggunakannya sebagai isian puding atau agar-agar. Isinya pun cukup banyak, sampai lebih dari 800 gram. Menjamu tamu dalam jumlah banyak pun tak akan jadi masalah dengan Del Monte Fresh Cut Fruit Cocktail in Syrup.

Nah, itulah 10 makanan kaleng terbaik yang bisa Anda coba jika Anda tidak ingin repot-repot memasak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel