Rekomendasi Propolis Terbaik yang bisa Anda Coba

Propolis merupakan zat yang dibuat oleh lebah madu agar bisa melindungi sarang mereka. Selain mempunyai khasiat sebagai antibakteri dan antioksidan, propolis ini juga bisa meningkatkan imunitas tubuh. Memiliki beberapa tipe propolis yang bisa Anda pilih di pasaran, Mulai dari segi kemasan hingga komposisi yang terdapat di dalamnya.

Ada tipe propolis dalam bentuk cair seperti yang ada pada produk Moment Propolis dan Melia Propolis. Ada juga tipe propolis dalam bentuk kapsul yang terdapat pada produk HNI, Blackmores, dan lainnya.Nah pada artikel ini, kami akan kami akan memberikan rekomendasi propolis terbaik untuk Anda. Simak ulasan berikut dan temukanlah produk yang cocok untuk Anda!

HNI Procumin Propolis

Rekomendasi Propolis Terbaik yang bisa Anda Coba

Procumin Propolis merupakan produk HNI atau Halal Network Indonesia yang dikenal sebagai produsen produk halal yang sangat berkualitas. Bagi Anda yang ingin meningkatkan daya tahan tubuh, maka Anda perlu mempertimbangkan produk yang satu ini.

Memiliki kandungan propolis dan habbatussauda yang ada di dalamnya sehingga dapat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, HNI Procumin Propolis ini juga bisa mencegah penuaan dini dan menghalau zat-zat karsinogenik yang merupakan penyebab dari tumor dan kanker.

PT Saraka Mandiri Semesta Moment Propolis

Rekomendasi Propolis Terbaik yang bisa Anda Coba

Moment Propolis dari Green Brazilian Propolis ini merupakan salah satu propolis terbaik yang ada di dunia. Selain sangat melegakan tenggorokan, kandungan mint yang terdapat di dalam produk ini bisa menyamarkan rasa khas propolis agar bisa lebih nyaman untuk dikonsumsi.

Diproses dengan menggunakan metode nanotechnology, produk ini menghasilkan propolis yang lebih mudah untuk diserap oleh tubuh. Teknologi nano juga bisa mengurangi resiko alergi. Propolis ini sangat aman dikonsumsi orang dewasa dan juga anak-anak. Tetapi, harap Anda selalu berhati-hati untuk tidak membeli produk yang palsu.

EZ Trigona Propolis Spray

Rekomendasi Propolis Terbaik yang bisa Anda Coba

EZ Trigona Propolis Spray merupakan propolis pertama yang dibuat di Indonesia dan tidak memiliki kandungan wax atau zat lilin. Untuk kesehatan tubuh, sebaiknya Anda mengkonsumsi propolis yang tidak memiliki kandungan zat lilin. Kandungan propolis yang terdapat pada produk ini berasal dari lebah Trigona yang dikenal sebagai lebah penghasil propolis yang berkualitas.

Produk satu ini baik dikonsumsi agar bisa mengatasi bau mulut, flu, sariawan, sakit tenggorokan, dan masalah oral lainnya. Cara pemakaiannya juga sangat praktis, Anda hanya perlu semprotkan produk ini ke dalam rongga mulut Anda. EZ Trigona Propolis Spray ini memiliki ukuran yang mungil sehingga tidak akan makan tempat dan aman jika dibawa ke mana saja.

Manuka Health Manuka Honey & Propolis Lozenges

Rekomendasi Propolis Terbaik yang bisa Anda Coba

Manuka Honey & Propolis Lozenges adalah suplemen kesehatan yang berbentuk permen. Gabungan kebaikan propolis, madu Manuka, dan vitamin C di dalam produk ini diklaim ampuh berperan sebagai antioksidan.

Suplemen ini efektif dalam meredakan tenggorokan Anda yang kering dan gatal. Saat Anda merasa mual, sakit tenggorokan, atau merasa tidak enak badan, Anda cukup mengkonsumsinya seperti makan permen biasa. Dengan bentuknya yang ringan dan kecil, sehingga sangat cocok untuk dibawa ke mana-mana. Kapan pun Anda memerlukannya, tinggal keluarkan saja dari tas Anda.

Natural Life Propolis Liquid Double Strength 40%

Rekomendasi Propolis Terbaik yang bisa Anda Coba

Propolis yang berasal dari Australia ini bebas kandungan alkohol sehingga sangat cocok bagi Anda yang menghindari produk beralkohol. Semua produk dari Natural Life ini dibuat sesuai dengan standar Good Manufacturing Practice atau GMP dan telah terdaftar di Australian Register of Therapeutic Goods. Anda jadi tidak perlu ragu lagi akan kualitas yang ditawarkan oleh produk ini.

Propolis Liquid Double Strength 40% tentunya aman untuk dikonsumsi baik oleh orang dewasa maupun anak-anak yang di atas dua tahun. Selain bisa meningkatkan imunitas, produk ini juga bisa digunakan sebagai obat kumur. Caranya, Anda tinggal larutkan lima hingga sepuluh tetes propolis ke dalam air kemudian berkumurlah seperti biasa.

Nah, itulah rekomendasi propolis terbaik yang bisa Anda coba. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel